Laman

Senin, 25 Mei 2015

Doppleganger PART II

Nah berhubung saya gak punya jeruk purut dirumah dan yang ada cuman jeruk nipis. Alhasil saya dan 2 teman saya si A dan V nemenin ke pasar beli jeruk purut xD kebetulan si W gak ikut karena dia langsung pulang ke tempat persinggahannya. *plak*

Sesampainya di laut (baca: di pasar) kita bertiga langsung masuk dan beli si purut, belinya sih cuma 3 haha daripada cuma beli satu :v abis itu langsung pada pulang kerumah karena saya udah gak sabar pengen buru-buru ber-eksperimen sekaligus membuktikan kebenaran si penulis yang memposting artikel tersebut. Sesampainya ditempat persinggahan (baca: rumah) langsung aja saya gunting kuku tangan dan cabut bulu rambut sebanyak 7 buah (ini saya lakuin sembunyi2 biar ga di kepoin orang rumahan) trus saya bungkus pake potongan baju osis berhubung gak ada kain mori juga, masa iya saya harus gunting kain mori langsung dari si permen xD (baca: pocong) abis itu saya kasih satu buah perasan jeruk purut yang lumayan bikin mata saya pedes juga -_- *abaikan* trus saya taroh tuh bungkusan disamping rumah yang ditutupin rumput2 (hari itu waktu lagi hujan dan sepi, jadi gak ada yang ngeliat kok).
Seusai saya ber-eksperimen sebenernya dalem hati rada was-was juga sih kalo beneran muncul, jadi kepikiran saya harus gimana, belum kalau ternyata muncul dengan wajah saya versi lain maksudnya yang tidak wajar? Atau bagaimana kalau saya belum siap ngeliat kembaran ghaib saya? Trus apa yang harus saya lakukan? Apa harus diajak kenalan atau dia udah kenal saya? Apa harus saya ajak selfie biar temen2 percaya sama saya kalo dia beneran muncul? *hiyahh* sudahlah tinggal tunggu waktu seminggu aja sih, sembari mengerjakan aktivitas lain anggep aja lupa sama eksperimen itu xD

Akhirnya Hari-H pun datang! Iya! Hari ketujuh! Tepat saya sedang mengikuti acara wisuda SMA! Fiuhhh disamping lega saya sudah melepas status pelajar saya disamping itu saya juga was-was kalau tiba-tiba kembaran saya datang di waktu yang nggak saya duga. Saya pun jadi nggak konsen dan hikmat mengikuti acara wisuda tsb. Tapi nyatanyaaa saya justru lupa sama si kembaran karena asyik berfoto ria sama teman-teman sampai acara berlangsung. Hahaha

Begitu sampai dirumah.. Teng teng keinget lagi deh tentang si kembaran yang katanya bakal muncul hari ini nyatanya saya tunggu sampai malam dia nggak muncul juga tuh -____- akhirnya saya pun cerita ke teman2 saya kalo artikel itu omong kosong doang, "dih itu mah bullshit doang-__-" "boong dia! Gw udh capek2 nungguin juga." Hahaha begitulah rasa kecewa saya terhadap penantian panjang yang berakhir kandas karena yang ditunggu tak kunjung datang *vangkeee xD

Tapiiiii dari itu semua saya bisa menyimpulkan, mungkin memang benar adanya bahwa si kembaran bisa kita panggil untuk bertemu kita. Tapi menurut saya tidak semudah itu untuk bertemu kembaran ghaib apalagi bagi orang awam atau yang tidak terlalu percaya hal seperti itu, coba kalu emang segampang itu bisa ketemu mereka, bukankah itu terlalu mudah? Padahal untuk melihat roh saja harus rajin puasa dulu sholat dulu bahkan bertapa segala agar bisa berkomunikasi sama mereka. Lha ini bahkan anak kecil aja bisa ber-eksperimen bukankan itu terlalu mudah? Haha semua kan tergantung iman dan amal perbuatan kita masing2. Juga kehendak Tuhan, kalau memang waktunya kita untuk bertemu/melihat maka segalanya pun nggak ada yang nggak mungkin gaes!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar