Laman

Senin, 25 Mei 2015

Doppleganger PART I

Bicara soal hal mistis...

Pernah nggak gaes kalian ngalamin hal-hal ganjil?
Biasanya kalo yang berbau horor sih. Suka dikait-kaitin sama yang namanya hantu. Entah hanya sekedar denger suara aneh atau bahkan sampai lihat penampakan wujud mereka para mahluk astral? *ciah* atau ada yang takut sama hal yang namanya hantu? Termasuk saya hehe tapi biarpun saya termasuk golongan orang yang takut-iya-berani-iya saya percaya kok dengan hal semacam itu, walaupun saya sama sekali belum pernah melihat apalagi berpapasan dengannya kecuali dalem mimpi -_- bahkan di keluarga saya hanya saya yang belum pernah tuh yang namanya liat baik disengaja ataupun gak disengaja (kecuali di acara tv JP or MDL) *yailah* biarpun rumah saya banyak penunggu tetapi mereka memang begitu pelit sampai-sampai nggak ada satu pun yang mau berbaik hati menunjukkan eksistensinnya kepada saya T.T (mungkin karena dirumah, saya yang paling serem) oke fix. Ngambek. :'v *lebay bgt*
Daripada ntar saya kepanjangan bikin intro-nya lebih baik langsung ke topik masalah nyok!

Jadi beberapa minggu yang lalu sebelum UN waktu hari jumat dikelas lagi pada cerita-cerita nih, yang biasanya pada ngegossip, yah maklum cewek tapi jangan ditiru ya hehe tiba-tiba ceritanya merambah ke dunia per-mistisan *etdah* dan suatu ketika temen saya yang namanya si E (nama samaran) dia dapet sebuah artikel dan dia bacain /? Artikel itu sendiri isinya gimana cara kita bisa ketemu sama kembaran kita yang berasal dari alam lain, sebenarnya dia bukan Hantu sih melainkan bayangan dari kita. Kalo istilah kerennya sih Doppleganger. Pernah denger? Iya barusan denger kan, eh maksudnya baca xD nah kita kan dari lahir kedunia emang udah dikasih sama Allah pendamping ghaib kita yang berupa kembaran kita wujud, rupa, dan sifatnya pun sama dengan kita makannya disebut kembaran, yang dalam Islam Kejawen disebut sebagai sedulur papat. Nah si kembaran ini menurut si penulis artikel bisa kita temui dengan 9 langkah:

1. Niat mau ketemu sama kembaran ghaib kamu.
2. Potong kuku kamu sebanyak 7 buah.
3. Cabut rambut sebanyak 7 helai.
4. Bungkus kuku kaki/tangan dan rambut kamu di kain putih polos (kalo bisa kain mori) *eww*
6. Trus kamu siram pake air jeruk purut satu buah aja.
5. Taro disekitaran rumah, jangan sampe ada yang ngeliat.
7. Saking penasarannya kamu gak nyadar kalo angka 5 dan 6 itu kebalik. 8. Atau kamu udah sadar angkanya kebalik dan nganggep lelucon ini garing.
9. Okelah ini emang gak lucu! (Basi ah!) :v

Maaf ada sedikit intermezzo, biar gak terlalu spanneng :v jadi cuma ada 6 langkah aja sih. Nah setelah kamu taroh, tunggu sampe 7 hari maka si kembaran akan muncul dimana saja dan kapan saja. Dia bisa ngelakuin hal2 yang pernah kamu lakukan, tapi cuma kamu yang bisa liat dia. Ngeri nggak tuh?

Abis temen2 heboh sama artikel ini, pas pulang sekolah saya (L) bersama si A, V, dan W sibuk bahas tentang artikel itu, kira2 gini:
W : "Lan, lo ga mau nyoba apa? Kan lo suka yang mistis2 tuh."
L : "ya kali emang gw penasaran nih."
V : "yaudah coba aja sih. Ntar kalo dateng kabarin kita2."
L : "tapi gw gak punya jeruk purutnya."
A : "yaudah beli aja yok ke pasar."
L : "lo mau nemenin? Yaudah ayo, ntar langsung gw coba dirumah."
V : "yaudah ayok!"


#to be continued#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar